Selasa, 24 Desember 2013

Tabuh pat angklung

Saya suka file 4shared "tabuh pat angklung.mp3" - http://www.4shared.com/mp3/tOsZZ7T9/tabuh_pat-guru_mukti.html

Senin, 23 Desember 2013

Angklung panyembrahma

Tari panyembrahma yang di alunkan dengan gamelan angklung bali
Klik link di bawah ini:

http://adf.ly/eGt1K

Balinese clasic music

Saya suka file 4shared "angklung.mp3" - http://www.4shared.com/mp3/YkyI_OSq/angklung.html

Angklung klasik bali

Saya suka file 4shared "angklung_audio_track_3 (2).mp3" - http://www.4shared.com/mp3/PP0PoIEK/angklung_audio_track_3__2_.html

Alam tamblingan lake

Danau tamblingan

Dikelilingi oleh bukit yang tinggi dan panorama alam yang menakjubkan dengan udara yang bersih jauh dari polusi asap kendaraan dan pabrik,danau tamblingan yang terletak di desa wanagiri kecamatan sukasada kabupaten singaraja,saya menghirup udara yang masih segar membuat badan terasa adem dan agak sedikit dingin.
Kicauan burung burung bernyanyi seakan tidak peduli bahwa saya sedang memperhatikannya,pepohonan yang nampak hijau dan membiru dari kejauhan menambah suasana alami yang begitu indah,betapa hebatnya tuhan menciptakan alam ini.


Tempat liburan yang sangat pas untuk melepas stress dan mencari suasana yg tenang. Disini terdapat tempat camping yang luas,dan tempat yang romantis untuk membawa kekasih anda kesini.
Kita bisa memancing ikan sepuasnya tanpa ada yang melarang. Rute/guide tour treking yang tersedia siap mengajak anda yang hobi petualangan. Rute treking yang menantang untuk para pemberani
Saya sangat menyukai tempat ini
   "at place it's sweet my memoriams"

Sebagaimana seperti tempat tempat dibali di pinggir danau tamblingan ini juga terdapat pura yang begitu megahnya yang diempon(diurus) oleh masyarakat sekitar. Danau ini juga menghasilkan mata air yang berlimpah untuk masyarakat yang ada di sekitarnya,air yang jernih dan menyegarkan.masyarakat memanfaatkan air rembesan ini sebagai keperluan sehari hari karena PDAM belum bisa memenuhi pasokan air bersih untuk semua masyarakat disini. 



Dari pinggir jalan wangiri kita bisa menikmati indahnya view danau sambil meminum secangkir kopi hangat yang dipetik dari petani asli disana.


Air yang tenang dan bersih yang jauh dari limbah


Bukit bukit yang hijau dan nampak membiru dari kejauhan menambah suasana relax


Terdapat pura yang diempon(diurus) oleh masyarakat sekitar


View sore hari yang cerah Indah sekali


Pura yang terletak didalam hutan sekitar danau tamblingan

Sabtu, 21 Desember 2013

Tabuh traditional angklung kebyar

Saya suka file 4shared "tabuh angklung kebyar-Jeladi Madu.mp3" - http://www.4shared.com/mp3/xH1MmS0d/tabuh_angklung_kebyar-Jeladi_M.html